Selasa, 18 Oktober 2016

Cara Membuat Hosting Gratis di Idhostinger

Pagi sahabat uda..kali ini saya akan menjelaskan cara membuat Hosting Gratis di Idhostinger. Sebelumnya anda sudah memiliki akun Gmail ya. Langsung saja silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

Cara Membuat Hosting Gratis di Idhostinger :

1. Silahkan kunjungi /www.hostinger.co.id/web-hosting
2. Pada halaman tersebut, silahkan pilih paket hosting yang anda inginkan, tentunya yang gratis lalu klik "Mendaftar".


3.  Setelah itu akan tampil halaman seperti gambar dibawah ini, Silahkan anda pilih periode hosting yang anda inginkan. Saran saya 60 Bulan, lalu klik "Lanjut Checkout".


4. Maka akan tampil halaman dibawah ini. Pada langkah ini apabila anda belum memiliki akun di Idhostinger maka anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan meng-klik tombol "Lanjut" pada kolom Pengguna Baru. Selain anda juga bisa daftar melalui akun facebook atau google plus yang tersedia disana.


5. Selanjutnya anda disuruh untuk melengkapi data dan informasi akun anda. Setelah data terisi dengan lengkap dan benar silahkan klik "Selanjutnya".



6. Maka anda akan diarahkan ke halaman berikutnya yaitu halaman order. Silahkan ceklis "Syarat dan Persetujuan" kemudian klik tombol "Submit Order".


7. Next, pesanan hostingan anda sudah selesai sekarang buka email anda untuk konfirmasi dan aktivasi akun anda.


8. Setelah buka email, silahkan klik link yang dikirim oleh Hostinger Indonesia. Maka anda diarahkan ke halaman login. Silahkan masukkan email dan katasandi yang anda gunakan saat mendaftar tadi. Setelah login berhasil silahkan setup hostingan anda tadi di menu "Beranda".


9. Atur nama domain anda. Jika anda memiliki domain silahkan arahkan domain anda disini. Jika tidak, silahkan gunakan subdomain alias embel-embel dari idhostinger. Lalu klik setup.


10. Tarrrraaa...Hostingan berhasil dibuat. Selesai.


Load disqus comments

0 komentar